Kamis 28 Mar 2019 07:19 WIB

Karena Ronaldo, Juventus Pilih Pramusim di Singapura

Musim panas lalu, Juventus berada di zona Amerika Serikat saat berpartisipasi di ICC.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Cristiano Ronaldo
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus akan berpartipasi di turnamen pemanasan bertajuk International Champions Cup (ICC) pada Juli 2019. Kali ini si Nyonya Tua tampil di Singapura. Juventus akan bergabung dengan beberapa tim elite lainnya, antara lain Manchester United, Inter Milan, dan Tottenham Hotspur.

Musim panas lalu, Juventus berada di zona Amerika Serikat saat berpartisipasi di ICC 2018. Kubu Bianconeri dikabarkan memilih tempat selain Negeri Paman Sam karena faktor Cristiano Ronaldo. Hal tersebut sehubungan dengan kasus hukum yang melanda pesepak bola 34 tahun itu.

Baca Juga

"Menurut New York Times, Juventus akan memainkan tiga pertandigan (ICC) di luar AS untuk menghindari resiko bintang mereka ditahan atas tuduhan pemerkosaan," demikian laporan yang dikutip dari laman AS, Kamis (28/3).

Saat ini Ronaldo sedang dalam penyelidikan polisi Las Vegas. Beberapa bulan lalu, muncul informasi eks Real Madrid itu memaksa mantan model Kathryn Mayorga berhubungan badan di sebuah kamar hotel.

Ronaldo disebut-sebut membayar 375 ribu dolar AS kepada Mayorga sebagai biaya tutup mulut. Baik sang bintang maupun pengacaranya, membantah kabar tersebut.

Kepolisian AS menyelidiki kasus ini sejak Oktober 2018. Sementara pertemuan antara kapten tim nasional Portugal dengan sang mantan model berlangsung pada Juni 2018.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement