Kamis 28 Mar 2019 10:27 WIB

Moise Kean Kecewa Ayahnya Tagih Traktor ke Juventus

Kean mengaaju tak mengetahui apa pun tentang traktor yang dimaksud ayahnya.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Moise Kean
Foto: EPA/LANCIA
Moise Kean

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pemain muda timnas Italia, Moise Kean, kesal karena ayahnya menagih dua buah traktor kepada Juventus, klub tempatnya berkarier. Kean pun melampiaskan kekesalannya di media sosial.

Dalam akun Instagram-nya, Kean mengaaju tak mengetahui apa pun tentang traktor yang dimaksud ayahnya dalam sebuah wawancara di radio. "Traktor? Saya tidak tahu maksudmu," tulis Kean, dikutip dari Football Italia, Kamis (28/3).

Baca Juga

Dalam wawancara dengan Radio Rai1, ayah Moise Kean, Biourou Jean Kean, mengatakan, dia yang memasukkan anaknya ke akademi Juventus pada 2010. Dikatakan Jean Kean, ia berencana membawa anaknya ke Inggris. Namun, Juventus yang meminta agar Kean dapat masuk ke akademi klub Nyonya Tua. Sebagai imbalannya, Juventus menjanjikan Jean Kean dua traktor.

Kean membantah hal tersebut. Ia mengaku yang berjasa terhadap kehidupannya adalah ibunya. Kedua orang tua Kean telah bercerai.

"Saya hanya akan berterima kasih kepada ibu saya. Jangan pernah melupakan siapa yang memberimu makan," ujar Kean.

Keane menjadi sorotan pada laga internasional sepekan ke belakang. Sebab, ia menjadi andalan Roberto Mancini di lini depan timnas Italia pada laga kualifikasi Piala Eropa 2020. Ia mencatatkan namanya sebagai pencetak gol termuda kedua sepanjang sejarah Azzurri saat menang 2-0 atas Finlandia, pekan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement