Kamis 28 Mar 2019 17:28 WIB

Barcelona tak akan Lepas Malcom dengan Harga Murah

Barca membanderol Rp 1,12 triliun bila ada klub yang ingin mengamankan jasa Malcom.

Malcom
Foto: EPA-EFE/Enric Fontcuberta
Malcom

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Masa depan Malcom di Barcelona masih dibayangi keraguan. Namun, La Blaugrana juga tidak berniat membiarkan pemain asal Brasil tersebut pergi dengan harga murah.

Klub Katalunya itu telah memasang harga 70 juta euro (sekitar Rp 1,12 triliun) bila ada klub yang ingin mengamankan jasanya. Pemain berusia 22 tahun itu kemungkinan meninggalkan Camp Nou pada akhir musim setelah hanya menghabiskan waktu 12 bulan di klub papan atas Spanyol itu.

Baca Juga

Barcelona membajak langkah transfer AS Roma dari klub Prancis Bordeaux pada musim panas lalu. Tetapi sebelumnya Arsenal dan Tottenham Hotspur sudah sama-sama menunjukkan minat kuat saat Malcom masih membela klub Prancis itu.

Malcom hanya tampil 15 kali pada musim ini dan jarang dipilih oleh pelatih Barca Ernesto Valverde. Barcelona kini ingin berusaha menutupi dana transfer yang sudah dikeluarkan setelah mendatangkan gelandang Ajax Amsterdam Frenkie De Jong dan merekrut rekan setimnya Matthijs de Ligt.

La Blaugrana menekankan, tidak akan menjual Malcom dengan harga rendah dan meski harga awal ditetapkan sangat tinggi, kemungkinan itu bisa turun. Menurut sejumlah media Italia, Inter Milan, menjadi klub terbaru yang masuk dalam daftar untuk menggaet Malcom.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement