Kamis 28 Mar 2019 21:20 WIB

Bek Liverpool Jadi Incaran Tiga Klub Raksasa Serie A

Bek Liverpool Dejan Lovren dikabarkan diincar Napoli, AS Roma dan AC Milan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Dejan Lovren
Foto: REUTERS/Carl Recine
Dejan Lovren

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pemain bertahan Liverpool, Dejan Lovren dikabarkan ditaksir oleh tiga klub elit Italia yakni Napoli, AS Roma, dan AC Milan. Ketiganya berharap bisa mendapatkan tanda tangan Lovren pada musim panas mendatang.

Surat kabar asal Inggris, The Sun, Kamis (28/3), mengklaim Lovren berada di daftar harapan dari tiga klub Seri A, yang akan mencoba menggodanya untuk keluar dari Liverpool.

Dua dia antar tiga klub yang tertarik mendaratkan Lovren memang sedang diterpa rumor tak sedap. Bek tengah Kalidou Koulibaly (Napoli) serta Kostas Manolas (AS Roma) diyakini akan hengkang. Untuk itu, keduanya memilih Lovren sebagai target utama.

Sedangkan Milan dinilai lebih ingin memperdalam skuat mereka dengan mendatangkan bek asal Kroasia. Sebab, i Rossoneri sudah memiliki beberapa pilar hebat di jantung pertahanan, Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, Mattia Caldara, serta Christian Zapata.

Pemain berusia 29 tahun telah bermain 165 kali untuk panji the Reds sejak tiba dari Southampton pada 2014, tetapi musim ini terasa sulit bagi Lovren yang mengalami cedera hamstring. Bahkan dirinya hanya memainkan 13 penampilan sejauh musim 2018/2019 bergulir.

Sebelum berkiprah di sepak bola Negeri Ratu Elizabeth, Lovren sempat memperkuat Dinamo Zagreb, Inter Zapresic, dan Olympique Lyonnais. Dia juga sukses membantu timnas Kroasia mencapai Final Piala Dunia 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement