Jumat 29 Mar 2019 09:20 WIB

Zanetti Tegaskan Masalah Icardi Telah Selesai

Yang dibutuhkan dari Icardi adalah pembuktian di lapangan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Mauro Icardi
Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti menegaskan, masalah yang mendera Mauro Icardi telah selesai. Saat ini, kata Zanetti, yang dibutuhkan dari Icardi adalah pembuktian di lapangan dibandingkan sekadar kata-kata.

''Masalah ini telah selesai. Sekarang yang paling penting adalah fokus pada tujuan tim yang fundamental,'' ucap Zanetti, dikutip dari Football Italia, Jumat (29/3).

Baca Juga

Sebelumnya, Icardi bermasalah dengan manajemen klub terkait negosiasi kontrak. Situasi makin memanas karena ban kapten yang diemban pemain internasional Argentina tersebut dicabut oleh Luciano Spalletti.

Ia kemudian absen latihan selama 40 hari dengan alasan cedera lutut. Hingga akhirnya striker andalan Nerrazzuri tersebut akhirnya kembali berlatih pekan ini. Karena Lautaro Martinez cedera, Icardi berpeluang langsung tampil lawan Lazio di Serie A, akhir pekan ini.

Menurut Zanetti, selama ini terlalu banyak hal yang dibicarakan terkait dengan persoalan Icardi. Namun, dengan 10 pertandingan tersisa, para pemain Inter harus berjuang bersama dan meraih tujuan.

Inter, lanjut dia, menargetkan lolos Liga Champions musim depan dan mesti menaklukkan pesaing terdekat Lazio, akhir pekan ini.

''Saya yakin Luciano Spalletti dan para pemain akan mempersiapkan diri sebaik mungkin,'' kata Zanetti.

 

 

Icardi diterpa isu yang mengganggu konsentrasinya, yang disebabkan ulah pacarnya. Pacar yang juga agennya tersebut, kerap berbicara kepada media soal masa depan Icardi di Inter. Hal tersebut kemudian menggangu manajemen Inter karena menilai kontrak Icardi masih baik-baik saja. (Eko Supriyadi)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement