Jumat 29 Mar 2019 09:47 WIB

Ini Kata Umuh Soal Pemain Baru di Persib

Meski sudah mencoret dan menambah beberapa pemain, Persib belum selesai.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Manajer Persib, Umuh Muchtar di SOSI Fitness, Jalan Manado, Kota Bandung, Rabu (30/1).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Manajer Persib, Umuh Muchtar di SOSI Fitness, Jalan Manado, Kota Bandung, Rabu (30/1).

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG -- Persib Bandung masih terus berbenah dalam menentukan skuat untuk musim kompetisi 2019. Meski sudah mencoret dan menambah beberapa pemain, Persib belum selesai.

Manajer Persib, Umuh Muchtar memaparkan rencana Persib ke depan. Termasuk penambahan pemain asing dan lokal yang akan tiba.

Baca Juga

"Saya mengharapkan menambah empat pemain. Dua belakang, umpamanya ada naturalisasi, dan ada yang pernah di Persib bisa masuk lagi, di depan ada asia satu Eropa tambah satu lagi," kata Umuh di Jalan Merdeka, Kota Bandung, Kamis (28/3).

Salah satu nama yang santer terdengar adalah nama mantan pemain Persib, Achmad Jufriyanto. Umuh menyebut Jupe, sapaan Achmad, menjadi salah satu pemain yang akan bergabung bersama Persib.

"Ya saya harapan mudah-mudahan Jupe kalau bisa kembali saya sangat senang," kata Umuh.

Umuh menyebut sudah ada komunikasi dengan Jupe. Namun, pria yang juga pengusaha ini menyebut Jupe belum memberikan jawaban atas tawaran Persib.

"Kalau saya sih sudah bicara tapi dia mau istirahat dulu. Mungkin saya bilang prioritas untuk Persib saja saya bilang, tapi dia melihat juga bagaimana di Persib0nya," kata Umuh.

Untuk pemain asing dari slot Asia sendiri, lanjut Umuh, manajemen terus membantu pelatih untuk menemukan pemainnya. Umuh enggan membocorkan nama ataupun klub asal dari pemain slot Asia ini.

"Nanti kita lagi cari dan sudah ada beberapa dan mudah-mudahan segera masuk," kata Umuh.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement