Jumat 29 Mar 2019 19:44 WIB

Dilirik Dortmund, Cutrone Pilih Fokus Bersama Milan

Striker AC Milan Patrick Cutrone menjadi incaran Borussia Dortmund dan Tottenham

Patrick Cutrone
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Patrick Cutrone

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker AC Milan Patrick Cutrone tengah menjadi incaran sejumlah klub, seperti Borussia Dortmund dan Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas mendatang. Cutrone yang disebut-sebut sebagai calon bintang masa depan, pada musim ini kurang mendapat jatah bermain, setelah kehadiran Krzysztof Piatek di skuat Rossoneri.

Namun, dikutip dari Calciomercato, AC Milan dilaporkan akan menolak segala tawaran untuk Cutrone. Hal senada juga disampaikan oleh agen sang pemain Giovanni Balchini.

Baca Juga

"Patrick (Cutrone) benar-benar fokus pada Milan. Ia berharap dapat memberikan kontribusi maksimal untuk Milan, agar bisa lolos ke Liga Champions dan untuk Coppa Italia," ujarnya seperti dikutip ada Jumat (29/3).

"Cutrone telah mencetak gol-gol penting untuk Milan, dia sadar situasi saat ini, dan menghormati keputusan Gattuso (pelatih AC Milan) dalam menanggani tim," katanya melanjutkan.

Cutrone sejauh ini baru diturunkan di sepuluh pertandingan Serie A Italia. Pemain Italia itu lebih banyak menghuni bangku cadangan. Sebelumnya pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mengatakan, apa yang harus dilakukan oleh Cutrone adalah tetap bekerja keras dan tetap bersikap profesional.

"Dia (Cutrone) harus bekerja keras dengan antusias. Dalam sepak bola kerja keras dan sikap profesionalisme selalu terbayar. Yang penting adalah menghormati Milan," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement