Jumat 29 Mar 2019 22:51 WIB

Forlan Prediksi MU Berpeluang Kalahkan Barcelona

MU dalam posisi underdog saat undian mempertemukan dengan raksasa Spanyol tersebut.

Diego Forlan
Diego Forlan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Diego Forlan memprediksi mantan klubnya Manchester United (MU) mampu menundukkan Barcelona dalam laga perempat final Liga Champions. MU dalam posisi underdog saat undian mempertemukan dengan raksasa Spanyol tersebut.

"Manchester United tim yang cemerlang dengan segudang pemain yang memiliki kemampuan hebat. Jika mereka tampil seperti di kandang sendiri maka ada kemungkinan mereka mampu mengalahkan Barcelona," kata Forlan, seperti dikutip dari laman Football Espana, Jumat (29/3)

Baca Juga

Pemain asal Uruguay yang kini berusia 39 tahun itu pernah membela Manchester United selama dua tahun. Ia kemudian meniti karier di sepak bola Spanyol dengan memperkuat Villarreal dan Atletico Madrid.

Menurut Forlan, MU bakal menghadapi pertandingan yang sangat berbeda, yakni menghadapi Barcelona. Ia memuji Blaugrana sebagai tim yang hebat. Tapi, ia tetap menilai peluang untuk MU menang terbuka.

"Mereka (Barcelona) ciamik dalam mengatur ritme pertandingan. Dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu apa yang bakal terjadi," kata dia.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement