Sabtu 30 Mar 2019 07:59 WIB

Sembuh dari Cedera, Lima Pemain City Siap Lawan Fulham

Fabian Delph dinyatakan masih harus menjalani perawatan cedera.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Friska Yolanda
Pep Guardiola
Foto: AP/Martin Meissner
Pep Guardiola

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Lima pemain Manchester City dinyatakan siap membela klubnya setelah menepi selama cedera. Sabtu (30/3) malam nanti, City akan melawat ke London untuk menghadapi Fulham dalam lanjutan liga primer Inggris.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan bahwa dirinya siap menurunkan kelima pemain tersebut. Mereka adalah Fernandinho, Vincent Kompany, Kevin De Bruyne, Benjamin Mendy, dan John Stones.

Baca Juga

"Kelima pemain itu sudah kembali fit. Fernandinho, Kompany, dan Kevin siap. Dua lainnya juga seperti itu," kata Guardiola seperti dikutip dari Manchester Evening News.

Guardiola menyatakan, kelima pemain yang sempat absen selama beberapa pertandingan terakhir juga sudah bergabung latihan. Pemain yang bergabung termasuk Benjamin Mendy yang sempat menderita cedera lutut yang dinilai berat.

Meski demikian, masih ada satu pemain lagi yang belum dapat memperkuat Manchester Biru. Sang gelandang serba bisa, Fabian Delph, dinyatakan masih harus menjalani perawatan pada cederanya.

"Semua siap kecuali Delph, kami punya 21 atau 22 pemain (untuk melawan Fulham)," ujar dia.

Jika Manchester City berhasil mencuri poin di kandang Fulham, Craven Cottage, mereka dapat menggeser sementara Liverpool dari puncak klasemen. Liverpool baru akan bertanding melawan Tottenham di Anfield pada Ahad (31/3). 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement