Sabtu 30 Mar 2019 16:50 WIB

Solskjaer Optimistis Raih Hasil Maksimal Lawan Watford

Pertandingan itu menjadi yang pertama bagi Solskjaer dengan status pelatih tetap MU.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Ole Gunnar Solskjaer
Foto: AP/Matt Dunham
Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) akan menjamu Watford di Old Trafford pada laga pekan ke-31 Liga Primer Inggris, Sabtu (30/3). Pertandingan itu menjadi yang pertama bagi Solskjaer dengan status pelatih tetap MU.

Menjalani debutnya sebagai pelatih tetap MU, Solskjaer yang pernah menjalani karier gemilang sebagai pemain Iblis Merah erasa optimistis dapat memperoleh hasil maksimal. "Saya tidak berpikir bangga adalah kata yang tepat. Saya merasa senang dan dihormati, karena ini baru sebuah awal dan harus dimulai dengan kerja keras," kata Solskjaer, seperti dikutip dari Manchester Evening News, Sabtu (30/3).

Baca Juga

Jelang pertandingan malam nanti, Solskjaer mengatakan bahwa timnya sudah bersiap-siap seperti biasa. Ia memasukkan seluruh pemain intinya, kecuali Alexis Sanchez, Antonio Valencia, dan Matteo Darmian yang masih menepi karena cedera.

"Kami menjalani latihan yang baik. Beberapa pemain harus absen. Alexis, Matteo, dan Antonio belum dapat bermain," ujarnya.

Valencia dan Darmian sudah tak terlihat batang hidungnya sejak Januari. Sedangkan Sanchez lebih sering menjadi pemain pengganti sehingga hanya bermain satu kali sebagai starter. Meski demikian, ia menyatakan akan memeriksa kembali kesiapan anak asuhnya tepat sebelum pertandingan berlangsung. 

Pertandingan melawan Watford akan menjadi laga ke-13 Solskjaer di Liga Primer Inggris. Ia kini sudah mengantar MU ke posisi lima dengan mengemas 11 kemenangan sehingga mempersempit jarak dengan Tottenham yang berada di posisi ketiga. 

Pemain MU vs Watford:

David de Gea, Sergio Romero, Lee Grant, Diogo Dalot, Ashley Young, Chris Smalling, Phil Jones, Marcos Rojo, Luke Shaw, Ander Herrera, Andreas Pereira, Nemanja Matic, Scott McTominay, Fred, Paul Pogba, Juan Mata, Jesse Lingard, Anthony Martial, Romelu Lukaku, Marcus Rashford.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement