Sabtu 30 Mar 2019 23:27 WIB

Rashford Bawa MU Unggul atas Watford di Babak Pertama

Manchester United unggul 1-0 dari Watford di babak pertama

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Bayu Hermawan
Marcus Rashford
Foto: Martin Rickett/AP via AP
Marcus Rashford

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford membawa timnya unggul di babak pertama dengan satu golnya ke gawang Watford. Bermain di kandang membuat armada Iblis Merah bermain lebih lepas.

Di awal pertandingan, tim tamu justru bermain lebih agresif. Mendapat kesempatan tendangan bebas lebih dulu, Watford belum dapat memanfaatkan momentum dengan baik.

Baca Juga

Berselang semenit kemudian, Watford kembali melancarkan serangan lewat gempuran Troy Deeney. Meski demikian, tendangan Deeney masih melebar ke sisi gawang De Gea.

MU baru dapat melancarkan serangan berbahaya saat pertandingan sudah memasuki menit ke-20. Gelandang serba bisa MU, Paul Pogba mencoba peruntungan dengan melakukan tendangan keras namun dapat dibendung oleh bek Watford.

Lalu di menit ke-28, berawal dari serangan balik yang dilancarkan Luke Shaw ke arah lawan. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu terus membawa bola ke depan dan menngoper langsung ke arah Marcus Rashford. Umpan terobosan yang apik tak disia-siakan oleh Rashford yang menceploskan bola pelan ke gawang lawan.

Skor 1-0 tidak berubah hingga turun minum. Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer sejauh ini menjalani debutnya sebagai pelatih permanen dengan baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement