Ahad 31 Mar 2019 05:32 WIB

Tampil Buruk Vs Watford, Gelandang MU: Yang Penting Menang

MU akan berjuang hingga akhir musim demi posisi empat besar.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita
Andreas Pereira
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Andreas Pereira

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United susah payah menundukkan Watford pada pekan ke-31 Liga Primer Inggris. Menjamu Yellow Army di Stadion Old Trafford, MU unggul 2-1 dalam duel yang berakhir pada Ahad (31/3) dini hari WIB.

Gelandang tuan rumah, Andreas Pereira, mengaku timnya tidak menampilkan performa terbaik. Kendati demikian, ia bersyukur mereka mampu mengamankan poin maksimal.

Baca Juga

"Kami tidak memainkan sepakbola terbaik, tetapi yang paling penting adalah tiga poin. Kami akan berjuang hingga akhir musim demi posisi empat besar," kata pesepakbola berkebangsaan Brasil, dikutip dari laman resmi klubnya.

Pereira mengakui MU terus membaik sejak dipegang Ole Gunnar Solskjaer.  Ia dan rekan-rekannya tidak memprediksi bakal seperti ini.

Sebab saat dipoles Jose Mourinho, Iblis Merah mengalami keterpurukan. "Ketika Ole masuk, dia melakukan pekerjaan fantastis. Semua orang di klub menyukainya dan kami senang bekerja dengannya," ujar Pereira.

Sebuah langkah penting baru saja diambil Solskjaer. Sosok asal Norwegia itu resmi menjadi pelatih tetap United. Di tangan Solskjaer, MU bersaing ketat memperebutkan tiket empat besar. Marcus Rashford cs menembus perempatfinal Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement