Ahad 31 Mar 2019 18:23 WIB

Madura United Lolos ke Semifinal Piala Presiden

Madura United akan bertemu dengan Persebaya Surabaya di semifinal

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Bayu Hermawan
Logo Madura United
Foto: Liga Indonesia
Logo Madura United

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Madura United lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2019, setelah mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 2-1 di babak delapan besar di Stadion Surajaya, Lamongan, Ahad (31/3) sore. Dibabak semifinal, Madura United akan bertemu dengan Persebaya Surabaya.

Madura berhasil mencuri kemenangan pada 10 menit babak pertama dan mempertahankan hasil itu hingga babak kedua berakhir. Persela yang bertindak sebagai tuan rumah bermain lebih agresif demi mengejar ketertinggalan. Penguasaan bola dan peluang kerap dipertontonkan oleh para pemain Persela. Namun, pertahanan Madura United yang solid tak membiarkan kesempatan demi kesempatan itu berubah menjadi skor bagi Laskar Joko Tingkir.

Babak kedua berakhir tanpa gol yang diciptakan oleh kedua tim. Tim tuan rumah harus rela berakhir di babak delapan besar Piala Presiden 2019. Sementara Madura United terus melaju ke babak semifinal menantang Persebaya Surabaya yang telah lebih dulu menekuk 3-1 Ps Tira-Persikabo beberapa waktu lalu.

Selain itu, Arema Fc lolos ke semifinal usai menggilas 4-0 Bhayangkara Fc di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi pada Sabtu (30/3). Kemenangan laga antara Arema Fc kontra Bhayangkara telah dinantikan oleh Kalteng Putra sebagai pemenang laga perdana perempat final Piala Presiden 2019 usai mengalahkan Persija Jakarta melalui adu pinalti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement