Senin 01 Apr 2019 05:50 WIB

Veron Sebut Hubungan Icardi dan Inter Makin Suram

Icardi dikabarkan kembali tidak masuk dalam line up saat Inter melawan Lazio.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Mauro Icardi
Foto: EPA-EFE/Matteo Bazzi
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Mantan pemain Inter Milan Juan Sebastian Veron percaya apabila hubungan Mauro Icardi dan timnya tidak bisa kembali bersama, itu karena sang striker memilih untuk meminta maaf kepada kubu i Nerazzurri dan terpaksa absen untuk laga melawan SS Lazio.

"Saya tahu kita semua memiliki saat-saat yang sulit, tetapi bagi saya seorang pemain harus mengutamakan tim, klub dan rasa hormat," jelas Veron dikutip Football Italia, Ahad (31/3).

Icardi tidak bermain sejak ia dicopot dari jabatan kapten pada 13 Februari lalu, tetapi setelah kembali berlatih awal pekan kemarin dia diprediksi akan memperkuat il Biscone ketika menjamu Lazio di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (1/4).

Namun, kabar baru melaporkan jika attacante asal Argentina tidak masuk dalam daftar tim Luciano Spalletti lantaran dirinya tak ingin meminta maaf kepada manajemen klub dan rekan setim.

"Mengecewakan, karena sepertinya mereka telah mencapai titik tidak bisa kembali," sambung pemain yang akrab dengan kepala plontos itu.

Lebih lanjut, pria berusia 44 tahun itu berharap bahwa masalah Icardi dengan Inter segera berakhir, dan klub bisa melanjutkan misi mereka untuk bisa tembus Liga Champions.

Veron sempat berseragam Inter pada medio 2004 hingga 2006, kala itu ia berstatus sebagai pemain pinjaman dari Chelsea. Berseragam La Beneamata Veron mencatat 49 penampilan dengan tiga gol.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement