Senin 01 Apr 2019 04:45 WIB

Real Madrid Menang 3-2 atas Huesca

Tiga gol Madrid dicetak oleh Isco, Dani Cebellos dan Karim Benzema

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Karim Benzema merayakan golnya.
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Karim Benzema merayakan golnya.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid kembali meraih hasil positif bersama Zinedine Zidane setelah mengalahkan Huesca 3-2 dalam lanjutan La Liga, di Santiago Bernabeu, Senin (1/4) dinihari WIB. Tiga gol Madrid dicetak oleh Isco, Dani Cebellos dan Karim Benzema. Sedangkan tim tamu dicetak oleh Cucho Hernandes dan Xabier Etxeita.

Huesca unggul terlebih dahulu pada menit ke-3 melalui Cucho. Tembakan dari dalam kotak pinalti tak mampu diantisipasi oleh penjaga gawang Real Madrid, Luca Zidane. Isco kemudian mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-25 setelah mendapatkan umpan silang dari Brahim Diaz.

Baca Juga

Madrid keluar lebih menyerang pada babak kedua. Di menit ke-62, Sergio Ramos dan kawan-kawan berhasil mencetak gol melalui Dani Cabellos. Gol tersebut berawal dari umpan lambung Gareth Bale kepada Karim Benzema.

Benzema kemudain memberikan umpan kepada Dani Cabellos dan dia melakukan tendangan voli sehingga bola tak mampu diantisipasi oleh penjaga gawang tim tamu. Namun Huesca juga memberikan perlawanan dan Xabier Etxeita berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-74.

Satu menit jelang waktu normal berakhir, Karim Benzema berhasil mencetak gol penentu kemenangan. Kemenangan ini merupakan yang kedua setelah kursi kepelatihan dipegang oleh Zidane. Meski demikian, posisi Real Madrid di klasemen La Liga tidak berubah yaitu di posisi ketiga.

Dalam laga ini, pelatih El-Real menurunkan beberapa pemain pelapis. Seperti penjaga gawang yang dipercayakan kepada Luca Zidane. Lalu ada Marcos LIorente dan Nacho. Lucas Zidane sama sekali tidak dipakai semasa kepelatihan Julen Lopetegui dan Santiago Solari. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement