Senin 01 Apr 2019 05:54 WIB

Solskjaer Berharap Rashford Bisa Tampil Vs Wolves

Solskjaer berharap striker 21 tahun itu tidak mengalami cedera serius.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Marcus Rashford
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Marcus Rashford

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kemenangan Manchester United (MU) atas Watford pada pekan ke-31 Liga Primer Inggris harus dibayar mahal. Penyerang United Marcus Rashford tertatih-tatih usai duel di Stadion Old Trafford, Sabtu (30/3) malam WIB itu.

Rashford diragukan memperkuat MU pada laga selanjutnya. Skuat Iblis Merah akan bertemu Wolverhampton Wanderers (Wolves). Duel pekan ke-32 Liga Primer Inggris itu berlangsung di Stadion Molineux, Rabu (3/4) dini hari WIB.

Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer bereaksi terkait situasi anak asuhnya. Ia berharap striker 21 tahun itu tidak mengalami cedera serius.

"Semoga dia bisa bermain pada Selasa (waktu setempat) nanti. Pada Senin pagi, kami akan memeriksa kondisinya," ujar juru taktik asal Norwegia, dikutip dari Four Four Two, Ahad (31/34).

Rashford turut mencetak gol ke gawang Watford pada menit ke-28. Secara keseluruhan MU unggul 2-1. Satu gol United lainnya tercatat atas nama Anthony Martial pada menit ke-72. Gol hiburan the Hornets tercipta pada menit-menit terakhir.

Selanjutnya MU menatap duel sulit di Stadion Molineux. Dua pekan lalu, Juan Mata dan rekan-rekan tumbang di sana pada ajang Piala FA.

Sehingga tak ada alasan bagi Paul Pogba dkk menganggap remeh lawan. Usai berjibaku kontra Wolves, United meladeni Barcelona pada leg pertama perempat final Liga Champions. Bigmatch tersebut berlangsung di Stadion Old Trafford, Kamis (11/4) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement