Senin 01 Apr 2019 13:09 WIB

Mertens Belum Puas Meski Napoli Menang Telak

Napoli membantai Roma 4-1 di Stadion Olimpico, Roma, Ahad (31/3).

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Dries Mertens.
Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Dries Mertens.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Penyerang Napoli Dries Mertens belum sepenuhnya puas akan kemenangan telak timnya atas AS Roma pada pekan ke-29 Serie A. Napoli membantai Roma 4-1 di Stadion Olimpico, Roma, Ahad (31/3).

Pada babak pertama kedudukan sempat imbang 1-1. Usai jeda, skuat polesan Carlo Ancelotti menggebrak dengan tambahan tiga gol.

Baca Juga

"Kami pantas menang. Cuma disayangkan kami tidak mencetak gol lebih banyak gol, terutama pada babak pertama," kata Mertens kepada Sky, dikutip dari Football Italia, Senin (1/4).

Striker asal Belgia ini turut menyumbang gol dalam pembantaian ini. Ia bersyukur akan hal itu. Tapi paling penting, jelas Martens, timnya meraih hasil maksimal. Ia berharap mereka konsisten berada di jalur positif.

"Ini sebuah langkah maju dan kami terus berkembang sebagai sebuah tim," ujar pesepak bola 31 tahun ini.

Hasil di Stadion Olimpico membuat Napoli mencoba terus menempel Juventus, meski tetap terpaut jauh. Ia Partenopei berada di peringkat kedua klasemen dengan 63 poin, tertinggal 15 angka di belakang Juventus di singgasana. Padahal, Serie A menyisakan sembilan pertandingan lagi.

Mertens tak memusingkan ini. "Musim belum berakhir, kami akan melihat apa yang terjadi (nantinya)," ujar Mertens.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement