Senin 01 Apr 2019 15:31 WIB

Hugo Lloris Siap Disalahkan

Lloris ingin melupakan insiden di menit-menit akhir pertandingan vs Liverpool itu.

Hugo Lloris
Foto: EPA-EFE/PETER POWEL
Hugo Lloris

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Hugo Lloris siap disalahkan atas gol kedua yang masuk ke gawang Tottenham Hotspur saat dikalahkan 1-2 oleh Liverpool pada Ahad (31/3) malam. Kiper timnas Prancis itu gagal menangkap dengan sempurna sundulan bola dari Mohamed Salah pada menit ke-90 dan menjatuhkannya ke bek Toby Alderweireld sebelum bergulir masuk ke gawangnya.

Lloris yakin bahwa ia dan timnya kurang beruntung setelah mampu bangkit dari ketertinggalan untuk menyamakan kedudukan di babak kedua di Anfield. Ia juga ingin  melupakan insiden di menit-menit akhir pertandingan melawan Liverpool itu secepat mungkin dan fokus ke pertandingan berikutnya.

Baca Juga

"Ketika Anda seorang kiper, Anda tahu tanggung jawabnya. Insiden seperti ini, tentu saja membuat Anda mempertanyakan diri sendiri," kata kapten Spurs tersebut kepada Sky Sports News, Senin (1/4).

Menurut Lloris, hal positifnya adalah ia tahu ada pertandingan lain dalam tiga hari mendatang. Sehingga, ia perlu melupakan hari ini dan bersiap untuk laga berikutnya.

 

"Saya pikir itu cara terbaik untuk melupakannya. Saya mencoba menangkap bola dua kali, tetapi sayang bola itu langsung memantul ke kaki Toby (Alderweireld), dan kemudian apa yang terjadi, terjadi. Keberuntungan mungkin ada di pihak lawan," jelas Lloris, pemenang Piala Dunia 2018. "Ini sulit diterima karena kami bekerja keras untuk menyamakan kedudukan. Kami memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol kedua, tapi kemudian pada bola mati kami kebobolan. Jadi agak menyedihkan bagi kami."

Tottenham akan menjalani pertandingan kandang pertamanya di stadion baru saat melawan Crystal Palace pada Kamis (4/3) dini hari WIB. Spurs (61 poin) saat ini berada di posisi ketika klasemen Liga Primer Inggris dan hanya terpaut satu poin dari Chelsea di posisi enam. Penghuni posisi kelima, Arsenal (60 poin) akan menghadapi Newcastle United pada Selasa (2/4) dini hari WIB.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0
sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement