Senin 01 Apr 2019 18:26 WIB

Haruna Sebut Andik Siap Tampil Lawan Persebaya

Selain Andik, Greg Nwokolo juga siap merumput.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Andik Vermansah (tengah).
Foto: Antara/Widodo S. Jusuf
Andik Vermansah (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajer Madura United Haruna Soemitro menyatakan Andik Vermansah siap tampil menghadapi Persebaya Surabaya pada leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2019 yang akan berlangsung pada Rabu (3/4). Selain Andik, Greg Nwokolo juga siap merumput.

"Ini saat yang ditunggu-tunggu oleh semua pemain karena menjelang kompetisi yang sebenarnya pasti nanti akan ketemu juga. Semua pemain siap diturunkan termasuk Greg Nwokolo dan Andik Vermansah," kata Haruna dalam keterangan yang diterima Republika.co.id, Senin (1/4).

Baca Juga

Sebelumnya, ketersediaan Andik dipertanyakan setelah Madura United dipastikan lolos ke babak semifinal dan bertemu dengan Persebaya. Sebab, sebelumnya Andik sempat menyatakan enggan membela Madura United jika bertemu dengan Persebaya. 

Haruna optimistis Madura United dapat mengalahkan Persebaya dan lolos ke babak final Piala Presiden 2019. "Semua tim pasti ingin yang terbaik dalam semua pertandingan, tapi ingat tidak ada satu tim pun di dunia ini apalagi di Indonesia yang tidak bisa dikalahkan. Tetap optimistis agar energinya juga positif," kata Haruna.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement