Senin 01 Apr 2019 19:45 WIB

Bek PSM Ingin Dukungan Suporter Berlanjut

Abdulrahman berharap, dukungan dari suporter tetap terjaga saat PSM melawan Kaya FC.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Sejumlah pesepakbola PSM Makassar melakukan sesi latihan di lapangan luar Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (1/4/2019).
Foto: Antara/Yulius Satria Wijaya
Sejumlah pesepakbola PSM Makassar melakukan sesi latihan di lapangan luar Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (1/4/2019).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Bek PSM Makassar Abdulrahman merasa terhormat saat mengetahui timnya mendapat dukungan dari para penggemar Juku Eja kala menghadapi Lao Toyota FC di Stadion Pakansari, Bogor, bulan lalu. Abdulrahman berharap, dukungan dari suporter tetap terjaga saat PSM melawan Kaya FC, Selasa (2/4) esok.

Tim dengan julukan Juku Eja itu kembali menjalani laga penyisihan grup H Piala AFC di Bogor. Abdulrahman menyadari bahwa para penggemar harus banyak berkorban karena datang jauh dari Makassar.

Baca Juga

"Kami berharap dukungan mereka berlanjut, terutama saat pertandingan AFC Cup berikutnya melawan Kaya FC," katanya, Senin (1/4).

Ia menyampaikan, dukungan dari penggemar dapat menambah semangat juang pemain di lapangan. Selain itu, dengan banyaknya pendukung yang datang membuat mereka merasa seperti bermain di Makassar.

"Kami benar-benar mengapresiasi kehadiran suporter kami. Mereka sengaja datang jauh-jauh dari Makassar atau dari berbagai sudut kota untuk mendukung kami di lapangan," ujarnya.

Di Grup H, saat ini PSM Makassar dan Kaya FC sama-sama memperoleh empat poin. Mereka hanya terpaut selisih gol sehingga membuat Kaya FC memimpin sementara. 

PSM menjadi tim yang paling produktif dengan mencatat delapan gol dan kebobolan empat gol. Sementara Kaya FC, sudah menorehkan enam gol dan hanya kemasukan satu saja.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement