Senin 01 Apr 2019 20:00 WIB

Lolos ke Semifinal, Presiden Madura United Siapkan Bonus

Madura United menekuk Persela Lamongan 2-1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Ahad (31/3)

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Achsanul Qosasih
Foto: antara
Achsanul Qosasih

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden klub Madura United, Achsanul Qosasih mengapresiasi kemenangan anak asuh Dejan Antonic atas Persela Lamongan dalam babak delapan besar Piala Presiden 2019. Madura United menekuk Persela Lamongan 2-1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Ahad (31/3). 

Kemenangan tersebut berhasil menorehkan catatan baru bagi Laskar Sapeh Kerrab yang sebelumnya tak pernah menang di  Stadion Surajaya. Euforia menyelimuti kubu Madura United karena berhasil merebut satu tiket babak semifinal turnamen Piala Presiden 2019. Keberhasilan itu pun akan diapresiasi dengan bonus yang telah disiapkan.

Baca Juga

"Pastinya sudah kami siapkan untuk bonus. Kemarin dari pihak sponsor juga sudah menitipkan kepada saya untuk bonus ini," kata Presiden klub Madura United, Achsanul Qosasih dikutip dari laman resmi PSSI, Senin (1/4).

Achsanul Qosasih mengakui kemenangan di Surajaya merupakan sejarah baru. Pasalnya selama ini, Madura United selalu kesulitan kala bertemu Persela. Oleh karena itu, kemenangan tersebut membuatnya sangat bersuka cita.

"Sebenarnya saya sudah pasrah kalau memang takdir membuat kami harus kalah di Lamongan. Tetapi ternyata para pemain bermain luar biasa dan memang layak mendapat apresiasi," ujarnya.

Madura United lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2019 setelah menang 2-1 atas Persela Lamongan. Madura berhasil mencuri kemenangan pada 10 menit babak pertama dan mempertahankan hasil itu hingga babak kedua berakhir. Madura United akan bertemu dengan Persebaya Surabaya dalam babak semifinal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement