Senin 01 Apr 2019 21:04 WIB

Gattuso: AC Milan Belum Mati

AC Milan mengalami dua kekalahan beruntun dari Inter Milan dan Sampdoria.

Gennaro Gattuso
Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Gennaro Gattuso

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AC Milan mengalami dua kekalahan beruntun di Serie A Liga Italia, dari Inter Milan dan Sampdoria. Hal ini membuat peluang AC Milan untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan terancam.

Jelang menghadapi pertandingan menghadapi Udinese pada Rabu (3/4) dini hari mendatang, Gennaro Gattuso menegaskan timnya belum mati. Gattuso yakin timnya fokus untuk merebut target lolos ke Liga Champions musim depan.

"Kami menghadapi pertandingan dari dua hasil buruk, tetapi tim masih hidup dan baik-baik saja. Kami menyadari kesulitan yang kami hadapi, tetapi kami belum mati, obat yang tepat untuk semaunya adalah kembali meraih kemenangan," tegasnya seperti dikutip dari Football Italia.

"Kami berada dalam satu perahu yang sama dan mendayung ke arah yang sama, dan saya tetap tenang. Tujuan kami adalah kembali ke Liga Champions dan kami akan bersama-sama mewujudkan hal itu," katanya.

Gattuso meminta pasukannya untuk melupakan dua kekalahan sebelumnya, khususnya kekalahan dari Inter Milan dalam laga derby. Menurutnya, pertandingan melawan Udinese penting untuk dimenangkan, dan para pemain harus memulai dengan sikap yang benar.

"Jelas bahwa kekalahan dalam derby berpengaruh pada mental pemain, tetapi sekarang kita harus fokus hanya pada Udinesia dan tidak ada yang lain," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement