Senin 01 Apr 2019 21:50 WIB

Gelandang MU Setuju Pindah ke PSG?

Ander Herrera dikabarkan telah setuju untuk meninggalkan Old Trafford

Ander Herrera
Foto: EPA/GEORGI LICOVSKI
Ander Herrera

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Gelandang Manchester United Ander Herrera dikabarkan telah setuju untuk meninggalkan Old Trafford, pada bursa transfer musim panas ini. Dilaporkan, pemain asal Spanyol itu setuju menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Nasib Herrera di Manchester United belum jelas, setelah kontraknya habis pada akhir musim ini. Sementara dirinya belum mau menandatangani kontrak baru.

Herrera diketahui meminta kenaikan gaji sebesar 200.000 poundsterling per pekan, dalam kontrak baru. Namun, pihak Setan Merah tidak mau membayar gaji tersebut.

MU hanya mau membayar gaji senilai 170.000 poundsterling per pekan. Mirror.co.uk melaporkan, karena itulah Herrera dikabarkan siap hengkang dari United. Dikabarkan, agen Herrera juga sudah menyetujui pre kontrak dengan PSG.

Jika akhirnya Herrera hengkang, tentu akan menjadi kehilangan besar bagi Ole Gunnar Solskjaer. Diketahui, Herrera merupakan salah satu pemain yang membuat Solskjaer terkesan, dan pelatih asal Norwegia itu berharap Herrera bertahan.

"Mari berharap klub Manchester United dan pemain mencapai kesepakatan. Ander memiliki penampilan yang sangat bagus sejak saja datang ke sini. Dan skuat kami akan kuat pada musim depan dengan adanya dia," kata Solskjaer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement