Selasa 02 Apr 2019 14:20 WIB

Greg Nwokolo Belum 100 Persen Bugar Hadapi Persebaya

Greg tengah menderita cedera hamstring.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Israr Itah
Striker Madura United, Greg Nwokolo merayakan golnya ke gawang PSM Makassar pada laga Liga 1, Sabtu (29/7).
Foto: ANTARA FOTO/Saiful Bahri
Striker Madura United, Greg Nwokolo merayakan golnya ke gawang PSM Makassar pada laga Liga 1, Sabtu (29/7).

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Penyerang Madura United Gregory Junior Nwokolo diragukan bisa tampil 100 persen saat bersua Persebaya Surabaya pada pertandingan leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (3/4). Pelatih Madura United Dejan Antonic meragukan penyerang andalannya bisa tampil karena kondisinya yang belum pulih.

"Kami sudah oke, kondisi semua oke, cuma Greg yang tidak 100 persen. Yang lain sudah siap," kata Dejan saat menggelar konferensi pers di Surabaya, Selasa (2/4).

Baca Juga

Greg tengah menderita cedera hamstring. Bahkan pada babak delapan besar Piala Presiden 2019 menghadapi Persela Lamongan, pemain naturalisasi tersebut tidak bisa memperkuat Madura United. Ia hanya memberi semangat rekan-rekannya dari bangku penonton.

Sementara itu, sayap Madura United Andik Vermansah kemungkinan besar akan diturunkan pada pertandingan tersebut. Dejan mengatakan, Andik sangat siap bermain pada pertandingan tersebut. Meski Andik memiliki hubungan emosional dengan Persebaya, sebagai klub yang membesarkan namanya, Dejan meyakini sebagai pemain profesional, Andik akan siap bertanding.

"Saya pikir untuk sepak bola lebih bagus dia main, karena kita semua profesional. Hari ini ada di sini, besok ada di tim lain. Hormat pasti ada dari Andik, hormat pasti ada dari saya untuk Persebaya dan Bonek. Tapi harus fokus untuk Madura, itu lebih penting dari yang lain," ujar Dejan.

Dejan mengingatkan anak asuhnya, pertandingan yang akan mereka jalani merupakan babak semifinal. Artinya, baik bagi Madura United maupun Persebaya, laga tersebut bukanlah mudah. "Kedua tim harus hati-hati," kata Dejan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement