Selasa 02 Apr 2019 15:01 WIB

Nasib Mata dan Herrera di Manchester United Belum Jelas

Kontrak Mata dan Herrera akan segera habis akhir musim ini.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Ander Herrera
Foto: EPA/GEORGI LICOVSKI
Ander Herrera

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menegaskan posisi Paul Pogba di Manchester United aman. Namun, di sisi lain, dua gelandang United asal Spanyol, yaitu Juan Mata dan Ander Herrera, belum terang masa depannya di Old Trafford. Padahal, kontrak Mata dan Herrera akan segera habis akhir musim ini.

Solskjaer telah memberikan nama-nama pemain yang akan dipertahakan maupun "dibuang" untuk menyambut musim depan kepada petinggi klub. Walaupun pelatih asal Nowegia itu menyatakan pembicaraan mengenai kontrak terhadap beberapa pemain telah dilakukan sejak dirinya ditunjuk sebagai manajer tetap di Old Trafford.

"Paling tidak, para pemain sekarang sedang ditawari kontrak. Mereka tahu siapa yang akan menjadi manajer," ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Selasa (2/4).

Menurut Solskjaer, dengan dipilih menjadi manajer permanen, ia bukan lagi sekadar memberikan nasihat, tetapi instruksi dalam setiap pertandingan. Ia pun berharap bisa bekerja sama dengan para pemainnya.

Di tengah kegalauan status, Paris Saint-Germain dikabarkan gencar ingin menggaet Herrera. Jika MU tak kunjung memperpanjang kontraknya, PSG akan mendapatkan Herrera dengan cuma-cuma. Di sisi lain, kiper utama Iblis Merah, David de Gea, juga belum ingin meneken kontrak jangka panjang walaupun perjanjian kerjanya masih tersisa beberapa tahun lagi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement