Selasa 02 Apr 2019 18:45 WIB

Genoa vs Inter, Akhirnya Spalleti Bakal Turunkan Icardi

Icardi tercatat sudah sepuluh pertandingan tak dimainkan Inter.

Mauro Icardi
Foto: EPA-EFE/Matteo Bazzi
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Inter Milan Luciano Spalleti mengatakan, Mauro Icardi akan kembali ke lineup untuk pertandingan melawan Genoa pada Kamis (4/4) dini hari WIB. Icardi tercatat sudah sepuluh pertandingan tak dimainkan Inter.

Icardi dicopot dari jabatannya sebagai kapten Inter Milan pada Februari lalu, setelah bermasalah dalam negosiasi kotrak baru. Icardi sempat diturunkan, karena disebut-sebut mengalami cedera lutut. Namun, pemain Argentina itu tetap tidak menjadi pilihan meski cedera yang dialaminya sudah sembuh.

Jelang pertandingan melawan Genoa, Spalleti mengatakan akan memasukan Icardi dalam susunan pemain. "Pertandingan Inter melawan Genoa adalah kesempatan yang tepat untuk memulai kembali. Semua pertandingan penting mulai sekarang hingga akhir, dengan kekalahan kami (dari Lazio), peringkat telah berubah dan semua pertandingan sekarang seperti final," ujarnya.

"Icardi, dia akan dipanggil. Kasus Icardi sudah ditutup. Dengan dia kami lebih kuat, bagi kami, ia adalah pemain yang harus diikuti yang menjadi fundamental," ucap Spalleti.

Spalleti melanjutkan, saat ini timnya fokus mempersiapkan diri menghadapi pertandingan sisa musim ini. Icardi sendiri sudah berlatih keras untuk menjalani laga dengan Inter Milan.

"Besok dia akan mulai. Lalu kita akan lihat apakah kita harus melepasnya. Jika Icardi mengatakan sesuatu kepada tim? Ada begitu banyak langkah, sekarang ada hal yang harus dibuat. Dia tidak dipanggil dan membayar apa yang harus dia bayar. Sekarang, mari kita manfaatkan pekerjaan Marotta, yang menjadi dasar bagi kita," kata Spalletti menyimpulkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement