Selasa 02 Apr 2019 18:49 WIB

Spinazzola Absen Saat Juve Vs Cagliari, Milan, dan Ajax

Bek sayap Leonardo Spinazzola masuk ruang perawatan karena cedera lutut.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Leonardo Spinazzola
Foto: EPA/SIMONE ARVEDA
Leonardo Spinazzola

REPUBLIKA.CO.ID, CAGLIARI -- Kabar kurang sedap untuk penggemar Juventus. Tim tersebut belum terbebas dari permasalahan cedera pemain.

Teranyar, bek sayap Leonardo Spinazzola masuk ruang perawatan. Spinazzola sempat memperkuat Juve menghadapi Empoli beberapa hari lalu. Ia masuk pada babak kedua menggantikan Alex Sandro. Usai duel tersebut, lututnya mengalami gangguan.

"Menurut Tuttomercato, mantan bek Atalanta itu membutuhkan dua pekan untuk pemulihan," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (2/4).

Itu artinya Spinazzola bakal absen di sejumlah pertandingan ke depan. Pertama ketika Juve bertemu Cagliari di Sardegna Arena.

Duel giornata ke-30 Seri A Italia itu berlangsung pada Rabu (3/4) dini hari WIB. Kemudian, ketika Bianconeri menjamu AC Milan pada pekan ke-31 Seri A di Allianz Stadium, Turin, Sabtu (6/4) malam WIB.

Selanjutnya, saat si Nyonya Tua bertandang ke markas Ajax Amsterdam. Duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions itu berlangsung di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Kamis (11/4) dini hari WIB.

Keadaan ini membuat pelatih Juve Massimiliano Allegri harus memutar otak. Ini konteksnya dalam proses rotasi menyikapi jadwal padat di depan mata.

Spinazzola mulai menunjukkan perkembangan positif dalam hal kualitas. Sejauh musim ini berjalan, pesepak bola 26 tahun itu baru tampil dalam enam laga di berbagai kompetisi. Salah satunya ketika Juve menundukkan Atletico Madrid, 3-0, di Turin, beberapa pekan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement