Selasa 02 Apr 2019 20:25 WIB

Klopp: Pendukung Liverpool Luar Biasa

Klopp berjanji pasukannya akan terus berjuang untuk pendukung Liverpool.

 Jurgen Klopp
Foto: AP/Rui Vieira
Jurgen Klopp

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memuji sikap para pendukung the Reds yang tidak berhenti memberikan dukungan dan kepercayaan kepada para pemain. Seperti yang terlihat ketika Liverpool berhasil mengalahkan Tottenham Hotspurs di Anfield pada Ahad (31/4) lalu.

"Saya harus mengatakan, saya pikir pendukung Liverpool luar biasa, benar-benar luar biasa. Mereka tidak ragu (mendukung Liverpool) itu bagus," ucapnya seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

Baca Juga

"Mereka (fans) benar-benar ada di belakang kita dan saya suka itu," ucapnya.

Usai menang dramatis dari Tottenham Hotspurs, Liverpool kini harus mengalihkan perhatian untuk laga melawan Southampton di Stadion St Mary's, akhir pekan ini.  Dengan tidak adanya lagi jeda internasional, Klopp mengatakan Liverpool bisa fokus untuk menghadapi enam pertandingan sisa di Liga Primer Inggris.

"Kita perlu waktu bersama, kita perlu waktu untuk berlatih, mempersiapkan semua itu, dan kita bisa melakukan sekarang," ucapnya.

"Kami tidak membutuhkan banyak waktu, tetapi kami membutuhkannya bersama. Kami memiliki itu sekarang dan sekarang mari kita pergi lagi, pulih dan kemudian terbang mungkin ke Southampton," katanya.

"Kami akan melawan  tim lain di momen yang sangat bagus. Kami akan bertarung lagi. Hanya itu yang bisa saya janjikan," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement