Selasa 02 Apr 2019 22:44 WIB

Sulit Datangkan Koulibaly, Madrid Lirik Jose Gimenez

Real Madrid dikabarkan tertarik merekrut bek Atletico Madrid Jose Maria Gimenez.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Jose Gimenez
Foto: EPA/Peter Kneffel
Jose Gimenez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid tengah mencari sosok bek tengah untuk didatangkan pada jendela transfer musim panas mendatang. Kabar teranyar mengatakan jika pihak klub berencana merekrut bek Atletico Madrid, Jose Maria Gimenez.

Seperti dilansir Diario AS, Selasa (2/4) pelatih Madrid Zinedine Zidane ingin mengontrak pemain belakang Napoli Kalidou Koulibaly, tetapi hierarki klub, terutama presiden Florentino Perez, yakin apabila Gimenez adalah target yang lebih terjangkau dan dapat dicapai.

Akan tetapi, pada bulan Oktober lalu pemain mengatakan kepada La Sexta ketika ditanya tentang kemungkinan pindah klub di ibu kota Spanyol. Ia justru mengaku sangat berat untuk melakukannya dan sulit memikirkan hal itu.

"Desas-desus di media ini selalu muncul ketika kita bermain di derby Madrid, itu normal untuk mengisi surat kabar. Tidak ada seorang pun dari mereka (Madrid) berbicara kepada saya untuk mengajukan pertanyaan dan jawabannya tidak akan positif," jelas Gimenez.

Sebelumnya, Atletico telah kehilangan full back Lucas Hernandez yang bergabung ke Bayern Muenchen. Sementara Filipe Luis dan Diego Godin juga kemungkinan akan meninggalkan Stadion Wanda Metropolitano.

Eksodus pertahanan mungkin tidak berhenti di situ, dengan Stefan Savic dan Santiago Arias juga memiliki masa depan mereka patut dipertanyakan, sedangkan Juanfran bakal habis kontrak pada pertengah  2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement