Rabu 03 Apr 2019 00:51 WIB

Kane tak Sabar Unjuk Kemampuan di Stadion Baru Tottenham

Tottenham akan menggunakan stadion baru yang memakai nama klub tersebut.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Harry Kane
Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Harry Kane

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Skuat senior Tottenham Hotspur bakal menjalani hari bersejarah. Tottenham akan menggunakan stadion baru yang memakai nama klub tersebut pada pekan ke-32 Liga Primer Inggris.

Spurs dijadwalkan menjamu Crystal Palace di arena berkapasitas 62 ribuan kursi itu. Penyerang the Lilywhites, Harry Kane tak sabar untuk unjuk gigi dalam laga yang berlangsung pada Kamis (4/4) dini hari WIB itu.

Baca Juga

"Saya sangat bersemangat untuk pertandingan besok. Pekan lalu kami berlatih di sini, dan sebuah perasaan istimewa kembali ke sini," kata kapten tim nasional Inggris, dikutip dari Sky Sports, Rabu (3/4).

Stadion Tottenham Hotspur akan menggantikan White Hart Lane. Sebenarnya sebelum Kane dan rekan-rekan tampil, sudah ada dua pertandingan yang dimainkan di situ.

Pertama saat Spurs U-18 menghadapi Southmapton U-18. Kemudian Spurs Legend versus Inter Forever. Namun tetap saja penampilan pasukan Mauricio Pochettino yang ditunggu penggemar.

Kane mengakui masih banyak kenangan baik tentang White Hart Lane. Kini era baru telah dimulai. 

"Kami harus membuat sejarah di stadion ini, dengan mendapatkan beberapa trofi," ujar pesepak bola 25 tahun itu.

Sejatinya Tottenham Hotspur dalam masalah. The Liliywhites hanya meraih satu poin dalam lima partai terakhir Liga Primer.

Kane berharap Tottenham segara bangkit. Sebab asa Spurs adalah mengunci posisi di empat besar klasemen akhir kompetisi terelite negeri Ratu Elizabeth.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement