Rabu 03 Apr 2019 09:26 WIB

Ini 13 Pemain Real Madrid yang Masa Depannya Belum Jelas

Juru taktik Madrid Zinedine Zidane dinilai akan merombak besar-besaran skuatnya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Gareth Bale
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Gareth Bale

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid diprediksi memasuki musim depan dengan perubahan yang cukup signifikan. Juru taktik Madrid Zinedine Zidane dinilai akan merombak besar-besaran skuatnya.

Bukan hanya akan ada pemain yang didatangkan, tapi juga beberapa pemain diprediksi akan dilepas oleh Los Blancos. Paling tidak, ada 13 pemain yang sampai saat ini masa depannya belum jelas di Santiago Bernabeu.

Berikut 13 pemain yang masih belum memiliki kejelasan status untuk menyambut musim depan dikutip dari Marca, Rabu (3/4).

Gareth Bale

Real Madrid percaya masa Bale di Santiago Bernabeu akan segera berakhir dan Zidane diyakini telah menegaskan hal tersebut.

Raphael Varane

Salah satu pemain yang ingin dipertahankan El Real adalah Raphael Varane. Namun pemain internasional Prancis itu telah dikaitkan dengan sejumlah klub besar dalam beberapa pekan terakhir. Sehingga, masa depannya di ibu kota Spanyol itu diragukan.

Keylor Navas

Situasi kiper yang satu ini juga sama dengan Varane. Klub menginginkannya untuk bertahan. Namun hadirnya Thibaut Courtois membuat kesempatan bermainnya minim.

photo
Keylor Navas

Luca Zidane

Luca Zidane diragukan akan bertahan musim depan di Real Madrid. Namun klub masih menunggu apakah ada tawaran yang masuk.

Jesus Vallejo

Bek yang satu ini dikabarkan akan segera hengkang. Entah itu akan dipinjamkan atau transfer pemain dengan klausul buy-back.

Marcos Llorente

Masa depan gelandang tersebut akan tergantung dari evalusi Zidane. Sang pelatih tidak terlalu mengandalkannya tahun lalu, meskipun tahun ini bermain cukup bagus.

Dani Ceballos

Ceballos terlihat tidak bahagia dengan waktu bermain yang diberikan oleh Zidane.

Isco

Musim ini menjadi masa yang berat bagi Isco. Apalagi jika Madrid jadi mendatangkan Paul Pogba atau Eden Hazard, maka akan semakin sulit untuknya.

Mariano

Klub menginginkan performa yang lebih baik dari sang pemain. Saat ini masa depannya ada di tangan Zidane.

Marcelo

Klub akan berbicara dengan Zidane pada akhir musim, apakah Marcelo masuk dalam rencananya atau tidak musim depan.

Karim Benzema

Salah satu pemain dengan penampilan paling baik musim ini adalah Benzema. Namun El Real menginginkan adanya pemain superstar baru untuk menggantikan posisinya.

Brahim Diaz

Pemain ini akan dipinjamkan pada Januari musim 2019/2020.

Fade Valverde

Zidane dianggap menyukai pemain 20 tahun tersebut. Namun Valverde ingin mendapatkan waktu bermain yang cukup banyak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement