Kamis 04 Apr 2019 00:05 WIB

Ganda Putri Berebut Satu Tiket Delapan Besar

Greysia/Apriyani dan Ketut/Rizki akan saling berhadapan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Greysia Polii (kiri) dan Apriyani Rahayu.
Foto: Dok PBSI
Greysia Polii (kiri) dan Apriyani Rahayu.

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Sektor ganda putri menyisakan dua wakil, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta, yang melaju ke putaran dua Malaysia Open 2019. Dua ganda putri Indonesia ini akan saling berhadapan untuk memperebutkan tiket ke delapan besar.

Kemenangan lebih dulu diamankan Ketut/Rizki dengan mengalahkan rekan senegaranya, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto. Pada laga yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur Sports City, Malaysia, Rabu (3/4), Ketut/Rizki menang dua gim langsung, 21-15, 22-20, dalam 34 menit.

Setelah itu, pasangan juara India Open 2019, Greysia/Apriyani, menyusul dengan membekuk Ariel Lee/Sydney Lee dari Amerika Serikat juga dengan dua gim langsung, 21-9, 21-10.

“Di sini kami hanya mempersiapkan untuk bermain yang terbaik. Setelah hasil India Open kemarin. Kami ingin terus memperbaiki performa, tidak ingin puas dengan hasil di India kemarin,” kata Greysia, dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (3/4). “Yang pasti kami harus recovery badan agar kembali fit. Harus fokus, pikirannya juga harus diperbaiki,”

Sementara itu, dua wakil ganda putri Pelatnas lainnya harus angkat koper lebih awal. Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah kalah dari Kim Hye Jeong/Kong Hee Yong dari Korea Selatan. Sementara Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti memutuskan mundur dari pertandingan saat berhadapan dengan Dong Wenjing/Feng Xueying dari Cina. Hal tersebut terjadi karena cedera yang dialami oleh Agatha.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement