Kamis 04 Apr 2019 07:51 WIB

Madrid Ditekuk Valencia, Zidane tak Salahkan Siapa Pun

Para pemain Madrid dinilai telah berjuang sampai akhir, meski sempat tertinggal 0-2.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Zinedine Zidane
Foto: AP Photo/Francisco Seco
Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Zinedine Zidane akhirnya merasakan kekalahan perdananya setelah Real Madrid ditumbangkan Valencia, Kamis (4/4) pagi WIB. Sejak kembali ke Santiago Bernabeu, Zidane membawa El Real meraih tiga kemenangan beruntun. Namun laju positif itu dihentikan oleh Valencia dengan skor 2-1.

Namun, Zidane tidak ingin menyalahkan siapa pun atas kekalahan di Stadion Mestalla tersebut. Apalagi, Zidane mengatakan, Real Madrid memulai laga dengan cukup dominan dari sisi penguasaan bola dan terus menekan pertahanan Valencia.

Baca Juga

''Saya tidak dapat menyalahkan siapa pun untuk segalanya. Mereka (pemain) sangat berusaha keras. Kami tampil lawan tim kuat dan itulah pertandingan. Itu kekalahan dan kekalahan selalu menyakitkan," ujar Zidane, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (4/4).

Menurut pelatih asal Prancis tersebut, para pemainnya berjuang untuk menciptakan peluang dan tendangan ke gawang. Ia juga menilai timnya perlu sedikit lebih dekat ke gawang lawan, namun baru bisa mencetak gol di masa injury time.

Yang pasti, kata Zidane, pemainnya telah berjuang sampai akhir, meski sempat tertinggal 0-2. ''Tapi kami harus menerimanya dan saya memikirkan delapan pertandingan tersisa. Kami harus fokus pada pekerjaan yang lebih baik pada Sabtu nanti,'' tegas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement