Kamis 04 Apr 2019 08:12 WIB

Casemiro Akui Real Madrid Kalah Efektif dari Valencia

El Real sebenarnya menguasai bola sampai 68 persen.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Casemiro
Foto: AP Photo/Andre Penner
Casemiro

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Real Madrid harus menelan kekalahan dengan cukup pahit atas Valencia dalam lanjutan La Liga Spanyol, Kamis (4/4) dini hari WIB. Sebab El Real sebenarnya menguasai bola sampai 68 persen.

Bahkan, ada 15 percobaan ke gawang yang dilancarkan oleh para penggawa Madrid dengan hanya lima yang mengarah ke gawang. Sebaliknya, Valencia bermain lebih efektif dengan mencetak dua gol lebih dulu.

Baca Juga

Striker Madrid Karim Benzema hanya mencetak gol hiburan di menit 93. ''Kami mengontrol babak pertama dengan baik, lalu mereka lebih dekat ke kotak penalti kami di sepuluh menit akhir dan mencetak gol dengan satu peluang,'' ujar Casemiro dikutip dari laman resmi klub, Kamis (4/4).

Menurut Casemiro, gol tersebut kemudian menambah semangat Valencia dengan atmosfer fan tuan rumah yang luar biasa. Sehingga, Valencia mencetak gol kedua di babak kedua.

Casemiro menambahkan, kekalahan ini sangat sulit diterima karena ia dan rekan-rekannya telah berusaha keras untuk menang. ''Kami tidak dalam bentuk yang bagus, tapi kami harus tetap bekerja,'' jelasnya.

Casemiro menyatakan, saat timnya kalah, maka semua akan merasa kalah. Sebab, saat tim tak bermain baik, bagaimana pun juga Real Madrid adalah sebuah tim. Dirinya juga mengakui bahwa Valencia adalah tim yang sangat baik untuk mengatasi pertandingan yang ketat di Mestalla. ''Kami gagal mendapatkan gol di babak kedua dan tim besar seperti Valencia dapat memberikan Anda ancaman nyata dari serangan balik.'' 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement