Kamis 04 Apr 2019 09:45 WIB

MU Siap Lepas Enam Pemain di Bursa Transfer Musim Panas

Itu akan menjadi eksodus terbesar MU sejak 2015.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Ander Herrera
Foto: EPA/PETER POWELL
Ander Herrera

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) akan melepas pemain secara besar-besar pada bursa transfer musim panas ini. Paling tidak, ada enam pemain yang dikabarkan dilepas atau dilego oleh pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer.

Itu akan menjadi eksodus terbesar MU sejak 2015, saat Loius van Gaal melepas enam pemain, termasuk Angel Di Maria, Robin van Persie, dan Javier Hernandez.

Baca Juga

Dikutip dari Sky Sports, Kamis (4/4), gelandang Ander Herrera disebut-sebut telah sepakat untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG), sementara Juan Mata diisukan sedang melakukan negosiasi dengan Barcelona.

Alexis Sanchez, yang masih berjuang mengembalikan kejayan di United sejak pindah dari Arsenal pada Januari tahun lalu, juga kemungkinan akan dilepas karena hanya mencetak lima gol dari 41 pertandingan.

Solskjaer akan membuat keputusan terakhir dengan berbicara dengan Sanchez terkait masa depan pemain internasional Cile tersebut. Pemain lain yang masa depannya masih buram di Old Traffrod adalah Marcos Rojo. Bek asal Argentina itu bahkan telah diizinkan untuk berlatih dengan klub dari negaranya, Estudiantes.

Rojo terakhir bermain saat MU melawan Valencia dalam ajang Liga Champions Desember tahun lalu. Total, Rojo hanya bermain sebanyak tiga kali musim ini.

Ada juga Matteo Darmian yang dikabarkan akan kembali ke Serie A Italia. Darmian belum pernah bermain lagi sejak MU melawan Brighton pada Januari lalu. Dua pemain lain yang siap dilepas adalah Ashley Young dan Diogo Dalot.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement