Kamis 04 Apr 2019 10:33 WIB

Keylor Navas Pasrah dengan Nasibnya di Real Madrid

Kedatangan Courtois menggeser Navas menjadi kiper utama Madrid.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Keylor Navas
Foto: EPA-EFE/LAURENT GILLIERON
Keylor Navas

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Laga melawan Valencia sebenarnya menjadi kesempatan bagi Keylor Navas untuk membuktikan diri masih layak jadi kiper utama Real Madrid. Sebab, Navas akhirnya dimainkan karena Thibaut Courtois mengalami cedera sehingga harus absen.

Namun kesempatan itu tidak dimanfaatkan Navas dengan baik. Ia kebobolan dua gol di Stadion Mestalla sehingga membuat Los Blancos kalah 1-2 dari Valencia dalam laga tengah pekan, Kamis (4/4). Oleh karena itu, kiper internasional Kosta Rika tersebut pasrah apakah dipertahankan oleh El Real atau tidak.

''Jika pelatih meminta saya pergi, itulah yang akan saya lakukan,'' ujar Navas dikutip dari Marca, Kamis (4/4).

Kedatangan Courtois memang menggeser Navas menjadi kiper utama Madrid. Sehingga dikabarkan Navas akan dilepas oleh Madrid, meski kontraknya di Santiago Bernabeu masih ada dua tahun lagi. Kiper berusia 32 tahun itu menyatakan dirinya masih memiliki waktu untuk belajar dari kesalahan.

Apalagi, siapa yang akan menjadi kiper utama Madrid musim ini terus menjadi perdebatan. Oleh karena itu, Navas menegaskan dirinya akan berusaha sebaik mungkin dan meyakinkan pelatih Madrid Zinedine Zidane kalau dirinya harus terus bermain. ''Saya punya kontrak dan saya ingin di sini. Tapi lihat saja apa yang akan terjadi nanti,'' jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement