Kamis 04 Apr 2019 14:27 WIB

Duo Milan Dilaporkan Berebut Tanda Tangan Pedro

Chelsea sejatinya terkena larangan oleh FIFA untuk berbelanja pemain.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pedro.
Foto: AP Photo/Tim Ireland
Pedro.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Dua tim Serie A, AC Milan dan Inter Milan, dilaporkan siap berburu tanda tangan winger Chelsea Pedro Rodriguez pada musim panas mendatang. Itu menambah daftar pemain the Blues yang dilaporkan akan hengkang.

Chelsea sejatinya terkena larangan oleh FIFA untuk berbelanja pemain karena telah melanggar peraturan aturan perekrutan pemain di bawah umur 18 tahun. Tak hanya dilarang melakukan belanja pemain, skuat Roman Emperor juga dikenai sanksi membayar denda sebesar 460 ribu euro.

Baca Juga

Sudah tak bisa membeli pemainm skuat Chelsea malah jadi incaran banyak klub elite Eropa. Setelah Eden Hazard yang dirumorkan diincar Real Madrid, kini Pedro masuk dalam daftar belanja duo klub Italia Milan dan Inter.

Surat kabar Inggris, Express, disadur Football Espana, Kamis (4/4), melaporkan apabila pihak klub siap melepas pemain yang kontraknya tersisa 15 bulan lagi di Stamford Bridge.

Kehilangan Pedro tak akan membuat skuat Maurizio Sarri pincang. Sebab mereka memiliki pemain sayap muda Callum Hudson-Odoi dan juga pemain anyar Christian Pulisic yang baru datang dari Borussi Dortmund musim depan.

Di sisi lain, Milan tertarik kepada eks penggawa Barcelona lantaran direktur olahraga klub, Leonardo Araujo, merupakan penggemar gaya bermain pesepak bola asal Spanyol itu. Sementara Inter berencana mendatangkan pemain 31 tahun lantaran menjaga-jaga bilamana Ivan Perisic hengkang dari Giuseppe Meazza. Sebab, Perisic santer dilaporkan bakal merapat ke salah satu klub Liga Primer Inggris.

Pedro telah mencetak 31 gol untuk klub asal London Barat sejak kedatangnnya dari Barcelona pada 2015 dengan benderol 30 juta euro. Namun, musim ini ia baru memainkan 19 pertandingan dengan total sembilan gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement