Kamis 04 Apr 2019 13:38 WIB

Gol Verratti Bantu PSG Melaju ke Final Piala Prancis

Gol itu merupakan gol pertama Verratti untuk PSG pada musim ini.

Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti.
Foto: EPA/Sebastien Nogier
Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Marco Verratti mencetak gol yang jarang sekali ia lakukan selama musim ini ketika Paris Saint-Germain (PSG) mengalahkan Nantes 3-0 untuk mencapai final Piala Prancis, Kamis (4/4) dini hari WIB tadi. Gelandang yang pekan lalu juga mencetak gol untuk timnas Italia itu membuka skor untuk sang juara bertahan Piala Prancis pada babak pertama.

Dilansir Reuters, Kamis (4/2), gol itu merupakan gol pertama Verratti untuk PSG pada musim ini. Kylian Mbappe juga mencetak gol dari tendangan penalti, sedangkan Daniel Alves menyempurnakan kemenangan tuan rumah dengan gol penutup.

Mbappe sebenarnya nyaris mencetak gol awal, tetapi tendangannya dimentahkan kiper Nantes Ciprian Tatarusanu pada awal pertandingan. Tim tamu harus bermain dengan 10 orang setelah Kalifa Coulibaly dikeluarkan dari lapangan karena menerima kartu kuning kedua pada menit ke-71.

PSG akan menghadapi Stade Rennais yang mengalahkan Olympique Lyonnais 3-2 sehari sebelumnya. Laga final akan digelar pada final 27 April nanti di Stade de France.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement