Kamis 04 Apr 2019 22:45 WIB

Juventus Resmi Perpanjang Kontrak Mandzukic

penyerang asal Kroasia itu akan tetap berseragam Bianconeri hingga Juni 2021.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Striker Juventus, Mario Mandzukic merayakan gol ke gawang AS Roma pada laga Serie A, Ahad (23/12) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/DI MARCO
Striker Juventus, Mario Mandzukic merayakan gol ke gawang AS Roma pada laga Serie A, Ahad (23/12) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Sebuah kabar positif hadir untuk penggemar Juventus. Manajemen Nyonya Tua sepakat melanjutkan kerja sama dengan Mario Mandzukic.

Semula, kontrak Mandzukic hanya sampai Juni tahun depan. Kini dengan kesepakatan terbaru, penyerang asal Kroasia itu akan tetap berseragam Bianconeri hingga Juni 2021.

Baca Juga

"Juventus resmi memperpanjang kontrak striker Mario Mandzukic hingga 2021," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (4/4).

Pembaharuan kerja sama ini, juga berdampak pada gaji Mandzukic. Eks Atletico Madrid dan Bayern Muenchen akan dibayar 5,5 juta euro per musim (Rp 88 miliar).

Bomber 32 tahun itu mengalami kenaikan upah 1 juta euro lebih banyak. Sebelumnya Mandzukic dibayar 4,5 juta euro per tahun (Rp 72 miliar).

Mandzukic sempat kesulitan pada awal kedatangannya ke Juventus. Kini, ia menjadi salah satu pemain kesayangan Juventini.

Nyaris empat musim ia mengenakan seragam Hitam-Putih. Mandzukic tampil dalam 158 laga pada berbagai ajang dan mencetak 43 gol.

Juventus mengikat sejumlah aset berharga mereka. Sebelumnya, manajemen si Nyonya Tua sudah memperpanjang kontrak Daniele Rugani hingga Juni 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement