Jumat 05 Apr 2019 07:45 WIB

Jimenez Targetkan Wolves Lolos Kompetisi Antarklub Eropa

Wolves juga punya peluang meraih tiket Liga Europa jika bisa menjuarai Piala FA.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Raul Jimenez
Foto: EPA/MARIO CRUZ
Raul Jimenez

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON -- Striker Wolverhampton Wanderers (Wolves), Raul Jimenez, menargetkan timnya lolos ke Liga Champions atau Liga Europa musim depan. Saat ini, Wolves berada di posisi ketujuh klasemen Liga Primer Inggris, hanya terpaut tipis dari peringkat enam yang menjadi syarat minimal tampil di Liga Europa.

"Ini adalah musim pertama kami kembali ke Liga Primer. Kami bekerja dengan baik sehingga kenapa tidak untuk berpikir lolos ke Liga Champions atau meraih posisi enam besar," kata Jimenez seperti dikutip dari Sky Sports, Jumat (5/4).

Baca Juga

Selain itu, Wolves juga memiliki kesempatan meraih tiket Liga Europa jika bisa menjuarai Piala FA. Tim yang bermarkas di Stadion Molineux itu akan melawat ke Wembley, akhir pekan ini untuk melawan Watford di semifinal. "Jika kami lolos ke Liga Europa tentu akan menakjubkan. Saya tidak pernah tampil di kompetisi itu," ujarnya.

Pemain asal Meksiko itu yakin timnya dapat meraih mimpinya di akhir musim. Meski ia sadar jalan yang ditempuh tak akan mulus. Ia tetap optimistis karena penggawa Wolves sedang berada di performa yang maksimal. "Kami punya tim yang bagus, itu menjadi kelebihan tersendiri. Saya melihat tim ini sedang tumbuh," tegas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement