Jumat 05 Apr 2019 13:02 WIB

Fabiano Beltrame tak Sabar Hadapi Kompetisi

Meski terlambat bergabung dengan Persib, Fabiano mengakui tidak memiliki masalah.

Rep: Hartifiany Praisra / Red: Israr Itah
Bek Persib Bandung Fabiano Beltrame (kanan).
Foto: Abdan Syakura
Bek Persib Bandung Fabiano Beltrame (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kompetisi Liga 1 2019 akan dimulai pada 8 Mei. Persib Bandung kini mulai mematangkan permainan untuk menghadapi kompetisi ini.

Pemain belakang Persib Fabiano Beltrame mengaku tak sabar untuk menghadapi kompetisi. Menurutnya, ketika Liga 1 sudah ada tanggal pasti, tim lebih siap untuk mematangkan strategi.

Baca Juga

"Kami bisa buat rencana tim seperti uji coba dan ketika kompetisi mulai kondisi kami sudah seratus persen," kata Fabiano di Lapangan Saraga, Kota Bandung, Jumat (5/4).

Meski terlambat bergabung dengan Persib, Fabiano mengakui tidak memiliki masalah berarti. Dia menyebut adaptasinya baik di lapangan maupun dengan rekan satu tim tidak ada masalah.

"Saya pribadi bisa meningkatkan kondisi lagi. Bisa lebih cocok di lini belakang dengan teman-teman baru. Itu bagus," kata pemain kelahiran Brasil ini.

Dia mengakui sudah bisa mengikuti latihan secara penuh. Namun masih membutuhkan uji coba maupun gim internal karena sudah lama absen pertandingan. "Mungkin kondisi ketika pertandingan harus ditingkatkan, karena latihan dan pertandingan berbeda," jelasnya.

Dia memuji kinerja pelatih Persib, Miljan Radovic. Menurutnya, Radovic memiliki rencana yang bagus untuk tim.

"Saya yakin cepat adaptasi karena latihan dan rencana kami bagus. Ketika kompetisi mulai, kami sudah seratus persen," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement