Jumat 05 Apr 2019 22:37 WIB

Hendra/Ahsan Terhenti di Perempat Final Malaysia Open

Hendra/Ahsan tak berhasil mengulang sukses pertemuan terakhir mereka dengan Li/Liu.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Hendra Setiawan (kanan) dan Mohammad Ahsan.
Foto: Dok PBSI
Hendra Setiawan (kanan) dan Mohammad Ahsan.

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan harus terhenti di babak perempat final Malaysia Open 2019. Keduanya kalah dari unggulan dua Li Junhui/Liu Yuchen (Cina), usai bertarung tiga gim dalam waktu 50 menit, dengan skor 13-21, 21-16, 17-21 di Axiata Arena, Kuala Lumpur Sports City, Jumat (5/4).

Hendra/Ahsan tak berhasil mengulang sukses pertemuan terakhir mereka dengan Li/Liu di Daihatsu Indonesia Masters 2019 lalu. Ketika itu, Hendra/Ahsan keluar sebagai pemenang dengan skor 21-16 dan 21-12.

Baca Juga

“Pertama mereka bagus mainnya, rapat, nggak gampang mati. Terus di gim ketiga juga kami kalah start,” ujar Ahsan, dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Jumat (4/4).

“Di gim kedua kami coba lebih dulu di depannya supaya dapet bola serang yang enak. Tapi di gim ketiga kami dapat bola bawah terus,” komentar Hendra mengenai pertandingannya.

Setelah Malaysia Open 2019, Hendra/Ahsan akan meneruskan pertandingannya ke Singapore Open 2019. Mereka mengatakan akan melakukan evaluasi untuk mempersiapkan turnamen berikutnya.

“Jaga kondisi saja, karena ini sudah pertandingan ke pertandingan. Evaluasi nanti kami akan bicara lagi dengan pelatih, apa yang kurang dari penampilan kami hari ini,” jelas Ahsan.

Dengan demikian ganda putra hanya menyisakan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Mereka melaju ke semifinal, bertemu Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dari Jepang.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement