Sabtu 06 Apr 2019 12:53 WIB

Terbang ke Brasil, Leonardo Serius Dapatkan Winger Gremio

Everton Soares sebelumnya dibanderol 80 juta euro oleh Gremio.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Everton Soares (kanan).
Foto: EPA/SILVIO AVILA
Everton Soares (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan terus bermanuver jelang dibukanya bursa transfer musim panas mendatang. Laporan terbaru mengatakan, direktur olahraga Milan, Leonardo Araujo, telah terbang ke Brasil untuk mengadakan pertemuan dengan pihak Gremio mengenai kesepakatan merekrut bintang muda Gremio.

Seperti dilansir Fox Sport Brasil, Sabtu (6/4), Leonardo akan mencoba berbicara dengan pihak Gremio untuk menurunkan harga penyerang sayap, Everton Soares, yang sebelumnya dibanderol 80 juta euro. Adapun jumlah dalam klausul pelepasan itu dinilai masih terlalu tinggi meski tidak disebutkan berapa penawaran yang diminta oleh pihak i Rossoneri.

Lebih lanjut, Gremio sejatinya siap untuk melepas pesepak bola 23 tahun tersebut, namun dengan syarat jika keikutsertaan Gremio di Copa Libertadores selesai. Hal itu bisa dimaklumi karena sang pemain merupakan pilar penting bagi tim berjuluk the Immortal.

Kiprah Leonardo untuk mendatangkan talenta Brasil ke San Siro bisa dibilang cukup sukses. Setelah terbukti dengan Ricardo Kaka, baru-baru ini pria berusia 49 tahun berperan penting dalam membawa Lucas Paqueta. Untuk itu, ia berupaya kembali mendatangkan pemain berbakat dari Negeri Kenari Kuning.

Sebelumnya, Everton mengatakan asangat terhormat menjadi target belanja Milan. Ia pun tak segan untuk merumput bersama kesebelasan peraih tujuh gelar Liga Champions.

Di sisi lain, Milan saat ini tengah bersiap melakoni laga penting versus Juventus pada lanjutan Serie A Italia pekan ke-31 di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (6/4) malam WIB nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement