Ahad 07 Apr 2019 03:30 WIB

Andy Cole Optimistis MU Singkirkan Barcelona

Cole menyinggung keajaiban yang dilakukan MU saat menyingkirkan Paris Saint-Germain.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Andy Cole
Foto: Republika/Prayogi
Andy Cole

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) menghadapi tantangan besar di depan mata. Skuat Iblis Merah bertemu Barcelona pada babak delapan besar Liga Champions.

Legenda United, Andy Cole mengomentari hal ini. Ia mengakui kedigdayaan klub Raksasa Katalan.

Tapi itu hanyalah sebuah respek. Cole menegaskan selalu ada peluang bagi para juniornya untuk melewati El Barca.

"Apapun bisa terjadi. Kami tahu Barcelona tim yang sangat bagus dan istimewa," kata peraih treble winner bersama MU pada 1999 itu dikutip dari laman resmi klubnya, Sabtu (6/4).

Cole menyinggung keajaiban yang dilakukan MU saat menyingkirkan Paris Saint Germain (PSG) pada fase 16 besar. Saat itu, skuat polesan Ole Gunnar Solskjaer kalah 0-2 di Old Trafford.

Di luar dugaan, saat bertandang ke Paris, MU menang 3-1. Kendati agregat imbang 3-3, wakil Inggris itu tetap melaju ke perempat final. "Kami tidak mengharapkan bisa menyisihkan PSG, tapi kami berhasil," ujar Cole.

MU akan menjadi tuan rumah pada leg pertama kontra Barcelona. Duel di Stadion Old Trafford berlangsung pada Kamis (11/4) dini hari WIB. Sepekan kemudian, big match secondleg terjadi di markas kandang Raksasa Katakan. Tepatnya di Stadion Camp Nou, Rabu (17/4) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement