Ahad 07 Apr 2019 18:57 WIB

Pique Nasihati Costa Usai "Diusir" dari Pertandingan

Diego Costa menerima kartu merah saat Atletico menghadapi Barcelona.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Diego Costa
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Diego Costa

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Laga bertensi tinggi tersaji di Stadion Camp Nou. Barcelona menjamu Atletico Madrid pada journada ke-31 La Liga. Saking panasnya pertandingan, wasit Jesus Gil Manzano sampai mengeluarkan kartu meraih untuk penyerang Atletico, Diego Costa yang diusir pada menit ke-28.

Costa sempat tidak menerima keputusan sang pengadil. Ia melakukan protes keras hingga menatap wajah Manzano dengan tegas. Bek Barca, Gerard Pique kemudian membujuk Costa agar tak bereaksi berlebihan. Dikutip dari AS, sebuah ucapan Pique mampu mengantarkan eks penyerang Chelsea itu ke pinggir lapangan.

Baca Juga

"Berhenti berbicara sekarang. Apa yang kau inginkan? mendapat larangan empat pertandingan?" demikian pertanyaan berisi nasihat dari Pique kepada Costa.

Usai pertandingan Manzano memberikan keterangan kepada pers. Ia menyebut Costa menghinanya hingga ia harus mengeluarkan kartu merah.  Costa disebut-sebut mengatakan Manzano anak seorang pelacur. Saat ini eks striker tim nasional Spanyol belum memberikan bantahan.

Hasil akhir duel pada Ahad (7/4) dini hari WIB itu dimenangkan Barca dengan skor 2-0. Luis Suarez dan Messi merobek gawang Atletico pada menit ke-85 dan 86.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement