Selasa 09 Apr 2019 05:55 WIB

Dembele Bisa Perkuat Barcelona Hadapi Manchester United

Dembele dikabarkan pulih dari cedera dan siap perkuat Barcelona hadapi Manchester.

Ousmane Dembele
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Ousmane Dembele

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barcelona telah dapat memainkan Ousmane Dembele dalam pertandingan perempat final Liga Champions leg pertama menghadapi Manchester United. Pemain asal Perancis itu dikabarkan telah pulih dari cedera hamstring.

Dembele harus menepi selama kurang lebih satu bulan akibat cedera yang dialaminya. Terakhir penampilannya adalah ketika Barca menang 5-1 atas Lyon di babak 16 besar leg kedua Liga Champions 13 Maret lalu.

Pelatih Ernesto Valverde, seperti dikutip Reuters, hari Senin (8/4) mengumumkan 22 pemain yang akan dibawa ke Manchester, termasuk Dembele. Dembele tampil mengesankan di Barcelona pada musim pertamanya di klub Liga Spanyol itu, setelah pindah adri Borussio Dortmund dengan nilai transfer 147 juta euro (sekitar Rp2,4 triliun).

Barcelona akan bertandang ke Old Trafford markas dari Manchester United, dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (11/4) dini hari WIB. Barcelona dalam kondisi bagus jelang menghadapi Setan Merah. Di kompetisi La Liga Spanyol, Blaugrana baru saja memperoleh kemenangan penting atas Atletico Madrid, yang membuat tim asal Katalan itu selangkah lagi menjadi juara La Liga.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement