Selasa 09 Apr 2019 10:02 WIB

Neymar Jenguk Pele di Rumah Sakit

Pele jatuh sakit setelah mengikuti acara dari satu merek jam di Paris.

Neymar Jr (kiri) saat mengunjungi Pele di RS di Paris, Prancis, Senin (8/4).
Foto: Instagram
Neymar Jr (kiri) saat mengunjungi Pele di RS di Paris, Prancis, Senin (8/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua bintang sepak bola Brasil bertemu ketika Neymar mengunjungi Pele di salah satu rumah sakit di Paris, Prancis, Senin (8/4). Pele jatuh sakit setelah mengikuti acara dari satu merek jam di Paris, pekan lalu, di mana ia tampil bersama Kylian Mbappe.

Pele mengaku lebih baik setelah diberi antibiotik. Dikutip dari laman Beinsports, Selasa (9/4), Pele tampaknya belum akan keluar rumah sakit hingga infeksi kandungan kemih yang dideritanya sembuh sepenuhnya. Belum ada konfirmasi tentang keluarnya Pele.

Baca Juga

Pele mendapat tamu terkenal saat Neymar menjenguknya pada Senin. Tampak dalam foto unggahan pada akun Instagram Neymar (neymarjr), keduanya tersenyum sambil berpegangan tangan. Neymar sendiri masih menjalani rehabilitasi dari cedera metatarsal dan baru mulai berlatih dengan bola di lapangan secara individual.

Dalam beberapa tahun terakhir, Pele telah menjalani perawatan di rumah sakit untuk penyakit ginjal dan prostat yang dideritanya. Pada tahun lalu, dia juga dirawat di rumah sakit karena mengalami kelelahan.

Usia yang sudah 78 tahun membuatnya rentan terhadap serangan penyakit. Namun, Pele termasuk sosok yang sangat aktif pada usia tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement