Selasa 09 Apr 2019 11:01 WIB

Chiellini Berpotensi Absen Saat Juventus ke Markas Ajax

Ajax akan menjamu Juventus pada leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Giorgio Chiellini
Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Giorgio Chiellini

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -- Kabar kurang sedap menghampiri penggemar Juventus jelang pertandingan besar kontra Ajax Amsterdam di Liga Champions. Ini sehubungan dengan kesiapan amunisi si Nyonya Tua jelang laga di markas Ajax.

Ajax akan menjamu Juventus pada leg pertama babak perempat final Liga Champions. Kapten Bianconeri, Giorgio Chiellini terancam absen dalam duel di Johan Cruyff Arena, Kamis (11/4) dini hari WIB itu.

Baca Juga

"Menurut Gazzetta dello Sport, Chiellini mengalami cedera betis dan diragukan tampil di Amsterdam," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (9/4).

Kondisi ini memusingkan pelatih Massimiliano Allegri. Sebab, ia hanya memiliki Daniele Rugani untuk menggantikan Chiellini. Rugani bakal berdampingan dengan Leonardo Bonucci. Sebelumnya Martin Caceres dan Andrea Barzagli sudah masuk ruang perawatan.

Selain Cheillini, sejumlah nama penting belum tentu memperkuat Juventus. Mereka adalah Cristiano Ronaldo, Douglas Costa, dan Emre Can.

Ronaldo dan Costa masih dalam tahap akhir pemulihan. Sementara Can baru saja mengalami cedera ketika memperkuat Juventus melawan AC Milan, beberapa hari lalu.

Sisi positifnya, Allegri masih memiliki senjata alternatif dalam diri Moise Kean. Penyerang 19 tahun itu baru mencetak gol secara beruntun dalam lima pertandingan terakhir. Dua untuk tim nasional Italia, sisanya saat berkostum Hitam-Putih.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement