Selasa 09 Apr 2019 15:58 WIB

Barcelona Akui Dikalahkan MU Saat Hendak Rekrut Pogba

Real Madrid dan Barca dianggap sebagai persinggahan Pogba berikutnya.

Paul Pogba
Foto: AP Photo/Matt Dunham
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengakui Barcelona tak bisa menandingi tawaran Manchester United (MU) saat akan membeli Paul Pogba ketika pemain ini meninggalkan Juventus pada 2016. Pogba dan United akan menghadapi Barcelona dalam leg pertama perempat final Liga Champions di Old Trafford, Kamis (11/4) dini hari WIB.

Pogba, pemain timnas Prancis, itu bisa saja memperkuat Barcelona jika nanti keadaan berubah. Barca menggelar pertemuan dengan Juventus dan agen Pogba, Mino Raiola, pada 2015, dengan mencapai kesepakatan semua tawaran yang diterima Juve. Tetapi ketika MU setuju membayar 90 juta pound untuk Pogba setahun lalu, Barcelona mundur dari persaingan.

"Pada musim panas 2015, Pogba sedang bermain di Turin dan kami cuma berkata pada Juve bahwa jika suatu hari Juve memutuskan menjual pemainnya itu, maka kami berminat," kata Bartomeu, Selasa (9/4). "Ketika Juve menjual pemain itu, mereka bilang pada kami seperti apa tawarannya dan kami tak bisa menyanggupi jumlah uang saat itu. Maka pindahlah dia ke United dan dia telah membuat United menjadi lebih baik sebagai tim karena dia salah satu bintang sepak bola saat ini."

Real Madrid dan Barca dianggap sebagai persinggahan Pogba berikutnya jika pemain ini meninggalkan MU. Namun Bartomeu kemudian memilih tidak membicarakan pemain tim lain karena ia yakin ada pemain di Barca yang bisa membuat tim raksasa Katalan ini menjadi lebih baik.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement