Selasa 09 Apr 2019 17:45 WIB

Son: Tottenham tidak Takut dengan Manchester City

Tottenham akan menjamu Manchester City dalam leg pertama perempat final liga Champion

Son Heung-min
Foto: AP Photo/Frank Augstein
Son Heung-min

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Heung-min Son menegaskan, Tottenham Hotspurs tidak takut dengan Manchester City. Son meminta rekan-rekannya untuk berpikir positif bisa mengalahkan City di pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (10/4) dini hari WIB, di kandang baru mereka, Stadion Tottenham Hotspur.

"Ini pertandingan besar, tapi kami tidak takut," ucap penyerang asal Korea Selatan itu, Rabu (9/4).

Baca Juga

"Kita harus berani dan menunjukkan ambisi kita. Para suporter Spurs dapat memberi kami dorongan semangat. Tim kami penuh dengan orang-orang yang berpikiran positif. Kami dapat menggunakan energi positif ini melawan tim-tim besar," ujarnya melanjutkan.

Spurs akan melakoni laga leg pertama babak perempat final di Stadion Tottenham Hotspur. Dalam laga terakhir di kandang baru mereka, the Lilly White berhasil menang dari Crystal Palace dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris. Son melanjutkan, para pemain Tottenham mengerti apa yang harus dilakukan dalam leg pertama ini. Ia pun optimistis Lily White bisa membuat sejarah baru di stadion baru.

"Kami memiliki peluang besar untuk membuat sejarah. Menang dengan clean sheet, ini keinginan saya," ucapnya.

Sebelumnya, pelatih Tottenham Mauricio Pochettino menegaskan, timnya akan tampil agresif dan berusaha mendominasi laga saat berhadapan dengan Manchester City. "Tentu saja setiap orang dapat memiliki pendapat yang berbeda tentang pendekatan kami tetapi bagi kami itu harus berani," kata manajer Spurs.

“Kami bermain di rumah, kami harus berani sejak saat pertama dan mencoba memenangkan pertandingan. Itu ide kami untuk pertandingan nanti. Saya memberi tahu mereka [pemain saya] itu bonus, jadi mainlah dengan kebebasan dan cobalah menjadi diri kita sendiri, " lanjutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement